Telemarketing untuk Perusahaan SEO: Cara Kerja

Telemarketing untuk perusahaan SEO & mdash; mengapa tidak? Kenyataannya, ada banyak aspek pemasaran yang berbeda tidak boleh digeneralisasikan jasa backlink secara umum dan perusahaan tunggal tidak dapat mengelola semuanya secara efektif, dan hal itu juga sama terutama di perusahaan Australia. Memang, SEO mendapat keterampilan yang sangat besar untuk memungkinkan halaman web mendapatkan peringkat dan indeks, namun sebenarnya, ada lebih banyak penjualan dan pemasaran daripada sekedar rangking di Web. Sebenarnya, kapasitas untuk memperoleh visibilitas tinggi di Internet dan peringkat mesin pencari teratas tidak selalu berhasil membuat dan menjual kemampuan itu kepada orang lain.

Telemarketing adalah metode menghubungi calon klien dan langsung mengiklankan layanan promosi situs web Anda kepada mereka. Setelah mereka menyadari bagaimana perusahaan Anda dapat memaksimalkan situs web mereka & rsquo; Peringkat dan visibilitas, prospek akan diberikan kesempatan untuk membeli layanan SEO Anda atau setidaknya pengaturan janji temu dapat diatur untuk bertemu dengan tim penjualan Anda. Meskipun telemarketing Australia untuk perusahaan SEO dapat dilakukan oleh staf penjualan dalam, sebagian besar memilih untuk menanahkan tugas ke pusat panggilan yang andal. Call center ini memiliki telemarketer berkualitas dan alat untuk bekerja sepanjang waktu agar bisnis Anda tetap berjalan.
Sebelum ada panggilan, daftar panggilan harus dikumpulkan terlebih dahulu yang terdiri dari kandidat dengan kemungkinan konversi paling banyak. Sebenarnya ada beberapa perusahaan data di luar sana yang fokus untuk mengumpulkan daftar panggilan untuk telemarketer profesional. Daftar kemudian disempurnakan dengan menggunakan filter penggosok daftar dan kriteria. Daftar kualitas menjadi langkah paling penting dalam mengoperasikan kampanye telemarketing yang berguna untuk perusahaan SEO Anda.

Pada akhirnya, apakah perusahaan SEO Australia (atau perusahaan SEO lainnya) memilih untuk langsung menghubungi kantor atau melakukan outsourcing ke call center atau perusahaan BPO, sistem telemarketing masih tetap sama. Skrip panggilan berkualitas baik harus dibuat terlebih dahulu. Skrip panggilan ini tidak hanya menjelaskan layanan SEO yang Anda tawarkan, namun yang lebih penting lagi, citra perusahaan Anda juga bagus. Ini juga akan memberi jalan untuk mengajukan beberapa pertanyaan kualifikasi kepada prospek. Setelah ditetapkan bahwa prospek tertarik dengan program SEO Anda dan berkualitas, ada beberapa cara untuk melaksanakan prosesnya. Jika staf penjualan di dalam membuat panggilan dingin, mereka mungkin memutuskan untuk menutup kesepakatan setelah itu, mentransfer panggilan ke agen penutupan, atau mengatur waktu untuk rapat. Pusat panggilan tipikal, (tapi tidak semua) tidak menangani penutupan penjualan yang sebenarnya.
Namun demikian, mereka seringkali lebih dari sekadar bersedia untuk mentransfer panggilan langsung ke kantor Anda atau bahkan mengatur waktu yang lebih tepat bagi Anda untuk menghubungi calon pelanggan untuk membahas rincian tambahan.

Mengingat bahwa sebagian besar perusahaan SEO menghabiskan sebagian besar waktunya untuk
mengiklankan klien mereka & rsquo; Situs di Net, akhirnya, mereka kekurangan waktu untuk langsung mempromosikan layanan mereka sendiri kepada publik. Itulah sebabnya mengapa inilah alasan utama mengapa permintaan untuk pemasaran telemarketing b2b untuk perusahaan SEO melonjak. Dan ini juga salah satu pilihan terbaik yang mereka buat.